Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, PEMDES dan Lembaga Desa Bergerak Menghadapi COVID - 19

Siti Maryam | 31 Maret 2020 17:01:28 | Berita Desa | 71 Kali

Ngroto, Berkumpul di Balai Desa Ngroto, selasa 31 Maret 2020 pada pukul 08.30 WIB para Aparatur Desa Ngroto, Lembaga – lembaga desa diantaranya Tim kesehatan seperti Bidan Desa, Tokoh Masyarakat, Ketua Karang taruna, Ketua RT dan RW, BPD, LPMD, LINMAS yang tergabung dalam Satgas Desa serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa tampak sibuk menyiapkan peralatan dan bahan – bahan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal di desa Ngroto guna pencegahan COVID-19. Setelah persiapan selesai kemudian diadakan apel pagi sambil mendengarkan arahan yang diberikan oleh Bapak Kastari, SH selaku Sekcam Pancur, dalam sambutannya beliau memberikan sedikit arahan yaitu tentang bagaimana pencegahan yang harus dilakukan oleh Tim Satgas Desa dalam menghadapi gejolak COVID-19 ini, dimana dari Pemdesa dan warga harus bersama – sama dalam melakukan upaya pencegahan ini, karena ini bukan hanya tugas dari pemdes beserta jajarannya akan tetapi ini adalah tugas semua warga negara.

Sambutan kedua oleh Bapak Kepala Desa Ngroto M. Salim, setelah para Satgas mendapat arahan dari Bapak Sekcam Pancur mengenai upaya pencegahan COVID-19, kali ini Bapak Kades memberikan sedikit arahan tentang teknis penyemprotan nantinya, dimana Bapak Kades berpesan untuk tetap berhati – hati dalam penyemprotan nanti, dikarenakan cairan yang digunakan mengandung bahan kimia, sehingga perlu diterapkan prinsip kehati-hatian serta pemerataan khususnya ditempat – tempat umum dalam penyemprotnya, peralatan keamanan seperti  masker, helm, sepatu, sarung tangan jangan lupa untuk dikenakan demi keamanan diri.

Pada pukul 09.00 WIB, tim Satgas Desa mulai bergerak melakukan penyemprotan ke tempat – tempat umum, seperti Masjid, Mushola, Madin, Warung – Warung dan masih banyak tempat- tempat umum lainnya, menurut Bapak M. Salim, kegiatan seperti ini akan terus diupayakan selalu ada, sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. ( Admin )

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung