Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Panjat Pinang Agustusan

Siti Maryam | 24 Agustus 2020 12:02:37 | 607 Kali

Ngroto  tanggal 18 Agustus 2020, Dalam memperingati hari ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke -75  para pemuda pemudi warga Desa Ngroto mengadaan kompetisi Panjat Pinang. Kompetisi Panjat pinang diadakan  di Halaman Rumah Bapak Sunardi. Para Pemuda Pemudi  KarangTaruna Desa Ngroto mulai pukul 10:00 WIB bergotong royong menyiapkan  bahan - bahan yang akan digunakan untuk kompetisi. Kompetisi panjat pinang diadakan dengan tujuan agar kita selalu mengingat sejarah jerih payah para pahlawan kita yang telah mati-matian dalam membela bangsa kita agar merdeka dari penjajah.

Adapun Peserta Panjat pinang yaitu terdiri dari 4 regu.  Regu pertama bernama Abd. Jalal, Miftakus Soim dan Sugeng Santoso. Regu Kedua yaitu bernama M. Aham iqbal, DaruL khoiri dan Rizqi Riansyah S. Regu ketiga yaitu bernama Abdul Rouf, Abdul Ghofur dan Saiful. Regu Keempat bernama Sa'idun Naja, Pariyadi, dan Moh. Taufiq  Dalam Kompetisi tersebut Mayarakat mulai dari anak - anak sampai nenek-nenek berbondong-bondong menyaksikan  dan bersorak sorak memberiakan semangat kepada pemanjat.

Acara Kompetisi Panjat pinang diawali pada pukul 21:00 WIB dan berakhir pada Pukul 23:30 WIB. Adapun Regu yang memenangkan kompetisi yaitu dari regu Pertama terdiri dari Abd. Jalal, Miftakus Soim dan Sugeng Santoso. Hadiah yang didapat yaitu berupa kaos, Celana , Sandal, Makanan minuman, dan yang paling menggiurkan yaitu uang sebesar Rp. 900.000 Rupiah. Selama Kompetisi juga Banyak warga yang nyawer kepada pemain. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung